Tas Augmented Reality Selangkah Lagi Akan Terwujud

CALIFORNIA – Tidak banyak di ketahui soal perkembangan project Magic Leap. Kabar terakhir, bahwa startup bernilai $ 4,5 miliar itu tengah membuat sebuah product yang memanfaatkan technology augmented reality.

Menurut sebuah photo yang terungkap, sebagaimana dilansir Ubergizmo, Magic Leap ketika ini sedang mengerjakan suatu prototipe tas augmented reality.

Dikatakan tas, sebab product itu benar-benar tampak seperti tas ransel yang di lengkapi dengan beragam komponen elektronik, termasuk sambungan ke gadget headset virtual reality.

yang bersumber dari the Business Insider, proto tipe tas augmented reality itu sudah dikerjakan semenjak bulan lalu dan juga sudah mengalami beberapa peningkatan semenjak pertama kali di buat.

CEO Magic Leap Rony Abovitz di rencanakan akan memperagakan salah 1 product yang hampir sudah final pekan depan. Dia pun juga pernah mengunggahnya ke Twitter dengan berkata, “Tak seperti yang ada pikirkan.”

Dia pun berkata bahwa research and development dari Magic Leap di gunakan untuk mengumpulkan data ataupun ruang untuk mesin perusahaan, ataupun visi dari sistem mesin untuk bisa memahami pencahayaan, texture, dari beragam permukaan.

Walau demikian, sebab tetap dalam tahap proto tipe, tas augmented reality Magic Leap tetap jauh dari jelas layak untuk di produksi secara massal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *